Selasa, 28 Juli 2015

[PONDOK GEDE] Hari gini masih ngikutin gaya gue =D insap keules..

        Yicenli Af Anatha 28 Juli pukul 17:04   Hari gini masih ngikutin gaya gue =D insap keules.. Yang munafik i'm sorry be happy kawan dengan lapang dada gue ogah berteman (N) sahabat tuh bukan hanya sekedar makan tidur ngumpul bareng tapi jaga hati sahabat juga breh.. Percuma lo manis di depan klo di blakang lo jadi siluman yang nusuk jantung teman eenak udel nya tuk kebahagiaan pribadi (N) so what lo maen ma pliharaan gue aja jangan sama gue =D       Suka     Komentari     Bagikan    
   
 
   PONDOK GEDE
 
   
   
 
 
   
Yicenli Af Anatha
28 Juli pukul 17:04
 
Hari gini masih ngikutin gaya gue =D insap keules..

Yang munafik i'm sorry be happy kawan dengan lapang dada gue ogah berteman (N) sahabat tuh bukan hanya sekedar makan tidur ngumpul bareng tapi jaga hati sahabat juga breh.. Percuma lo manis di depan klo di blakang lo jadi siluman yang nusuk jantung teman eenak udel nya tuk kebahagiaan pribadi (N) so what lo maen ma pliharaan gue aja jangan sama gue =D
 
   Suka
   Komentari
   Bagikan
 
 
   
   
 
Lihat Kiriman
   
Sunting Pengaturan Email
 
   
   
Balas email ini untuk mengomentari kiriman ini.
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke himpunanmediabandung.kirim@blogger.com. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Department 415, PO Box 10005, Palo Alto, CA 94303
   
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar